Jumat, 28 September 2012

Gerrard Sempat Dilirik Everton dan United


28-09-2012 16:20

 | Steven Gerrard

Gerrard Sempat Dilirik Everton dan United
Steven Gerrard sempat diminati klub rival Liverpool. © AFP

Bola.net - Skipper Liverpool, Steven Gerrard mengaku pernah diminati oleh dua klub rival The Reds, yakni Manchester United dan Everton.

Tawaran tersebut diterimanya ketika Gerrard masih bermain pada level junior, yakni saat berusia delapan tahun.

Hal itu seperti ia tuturkan melalui bukunya yang baru ia rilis, berjudul "My Liverpool Story." Dalam bukunya, kapten timnas Inggris tersebut juga menceritakan awal karier sepak bolanya.

Gerrard menceritakan awal mula bakatnya tercium oleh pemandu bakat di klub sepak bola Liverpool bernama Dave Shannon, yang meminta secara langsung kepada manajer klub lokal sekolahnya, Ben McIntyre.

Kendati sudah mulai dekat dengan Liverpool, sejumlah pemandu bakat lain dari klub rival ternyata juga tak mau kalah untuk mendapatkan bibit muda seperti Gerrard, meski akhirnya ia memilih tetap di Anfield.

"United, Everton dan Manchester City semuanya tetap berhubungan dan ketertarikan dari Liverpool juga semakin besar kepada saya. Mereka tidak mau salah satu rival abadinya mencuri talenta dari belakang, jadi mereka mengundang saya untuk beruji coba di Vernon Sangster Sports Centre dan di Melwood ketika liburan," tulis Gerrard dalam bukunya. (mls/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar