Selasa, 04 September 2012

Dukungan Wenger untuk Rodgers

Windi Wicaksono - Okezone
Senin, 3 September 2012 17:10 wib
Brendan Rodgers (Foto: Reuters)
Brendan Rodgers (Foto: Reuters)
LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyarankan pemilik Liverpool untuk tidak kehilangan kepercayaan kepada pelatih mereka, Brendan Rodgers.

The Reds takluk 2-0 dari Arsenal di Stadion Anfield Minggu malam, dan hasil itu juga menjadi start terburuk yang pernah dialami Liverpool sejak musim 1962-1963. Dalam tiga pertandingan awal musim ini, pasukan Merseyside dua kali kalah dan sekali seri.

Banyak yang meragukan kapasitas Rodgers, terutama juga dengan keputusannya meminjamkan Andy Carroll ke West Ham United, namun tidak mendapatkan penggantinya.

Namun, Wenger menilai apa yang dialami The Reds saat ini mirip dengan yang terjadi pada Arsenal musim lalu. Dia berharap, Rodgers tetap mendapat dukungan penuh dari klub dan fans sehingga kepercayaan diri tim semakin tinggi.

"Saya menghadapi situasi ini tahun lalu pada periode yang sama," kata Wenger, seperti dilansir ITV, Senin (3/9/2012).

"Dia (Rodgers) baru saja tiba di klub ini. Tentu saja harapan yang sangat tinggi ada di pundaknya, tetapi Anda hanya harus membuat dia untuk tetap percaya diri dan berdiri di belakang pria itu,” ungkap pelatih asal Prancis ini.

"Ketika dia datang ke klub besar adalah penting bahwa dia merasa bahwa orang-orang di klub percaya padanya. Saya yakin dia akan mengubah situasi itu segera," pungkasnya.

(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar