Rabu, 26 September 2012

Kalah Lagi, Rodgers Tetap Puji Spirit Liverpool


24-09-2012 16:20

 | Brendan Rodgers

Kalah Lagi, Rodgers Tetap Puji Spirit Liverpool
Brendan Rodgers tetap puji spirit Liverpool saat lawan Man Utd. © AFP

Bola.net - Liverpool gagal mengunci kemenangan perdana mereka musim ini kala dikalahkan Manchester United 1-2 kemarin. Tetapi perjuangan The Reds mendapat apresiasi positif dari sang manajer, Brendan Rodgers.

Bermain di depan publik Anfield untuk kali pertama sejak terungkapnya fakta tragedi Hillsborough, suasana emosional menjalar di seluruh skuad The Reds. Namun bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama, mereka harus merelakan tiga angka direbut tim tamu.

Namun Rodgers tak mengecilkan semangat tempur anak asuhnya dengan mengatakan, "Saya pikir para pemain sudah tampil heroik dalam aspek performa dan spirit. Mereka sangat brilian dan tak mendapatkan apa yang layak mereka dapatkan."

Rodgers merujuk pada penalti yang tak didapatkan timnya. Di sisi lain mereka malah diganjar penalti ketika Glen Johnson dianggap menjatuhkan Antonio Valencia. Hadiah tersebut dieksekusi sempurna oleh Robin Van Persie untuk menentukan kemenangan Setan Merah.

"Itu bukanlah penalti, tak pernah. Glen Johnson melakukan recovery fantastis dengan berlari ke belakang, namun saya tak tahu mengapa Valencia terjatuh. Di sisi lain, Luis Suarez mendapat kontak (dari Jonny Evans), terjatuh dan tak mendapat penalti," keluhnya. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar