Selasa, 04 September 2012

Pemilik Liverpool: Kami Sudah Berusaha Datangkan Striker!


Aditya Putra - Okezone
Senin, 3 September 2012 23:07 wib
Andy Carroll dipinjamkan ke West Ham United. (Foto: Reuters)
Andy Carroll dipinjamkan ke West Ham United. (Foto: Reuters)
LIVEPOOL - Pemilik Liverpool John W Henry mengatakan bahwa ia telah berusaha mendatangkan striker pengganti Andy Carroll, yang dipinjamkan ke West Ham United. Namun, menurutnya hal tersebut tak berjalan sesuai rencana karena tidak terjadi kesepakatan.

Hal itu dilakukan Henry untuk meredam pernyataan pelatih The Reds, Brendan Rodgers yang menyesalkan kepergian Carroll. Sebelumnya, Rodgers mengatakan bahwa jika saja dia tahu tidak akan ada striker yang datang, maka Carroll sebaiknya dipertahankan.

“Saya kecewa, sebagaimana sebagaimana setiap orang yang terhubung dengan Liverpool FC, bahwa kami tidak mampu menambah kekuatan di lini depan. Tapi, kami tidak kekurangan hasrat dan tetap berusaha untuk semua ini,” ujar Henry, seperti dilansir ESPN, Senin (3/9/2012).

“Mereka (klub) mendorong dengan keras di hari-hari terakhir bursa transfer untuk mendatangkan beberapa penyerang yang dijadikan target. Sayangnya, pada kesempatan ini kami tak bisa mencapai kesepakatan untuk mendatangkan mereka,” sambungnya.

Pada tiga pertandingan awal Premier League musim ini, Liverpool mendapat hasil tidak memuaskan. Mereka takluk oleh West Bromwich Albion dan Arsenal, serta ditahan imbang
Manchester City.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar