Rabu, 05 September 2012

Glen Johnson Dukung Skuad Muda Anfield

05-09-2012 13:15

 | Glen Johnson

Glen Johnson Dukung Skuad Muda Anfield
Glen Johnson siap dukung pemain muda Liverpool. © AFP

Bola.net - Defender Liverpool, Glen Johnson menyambut keberadaan para pemain muda di skuad The Reds, sekaligus bersedia mendukung kemajuan mereka.

Sikap tersebut muncul, menyusul keberanian sang pelatih Brendan Rodgers dalam memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda, seperti Raheem Sterling dan Adam Morgan.

Johnson menilai positif hal tersebut dan sebagai pemain senior, ia mengaku siap bertanggung jawab memadukan para pemain muda di tim dengan pemain lainnya.

"Kami memiliki sejumlah anak-anak muda. Sterling berusia 17 tahun, tetapi anda menganggapnya seperti yang lain karena ia memang layak untuk itu. Hal ini akan membuatnya merasa nyaman hingga ke pertandingan, dan akan membantu tim," ujar defender The Three Lions tersebut.

"Anda harus mendukung pemain muda. Ketika saya pertama kali tiba, saya memiliki senior semacam Stuart Pearce dan sejumlah nama besar lainnya yang membantu saya."

Mantan bek Chelsea tersebut juga memuji penampilan Sterling, dengan menyebutnya sebagai pemain yang luar biasa. Jika mampu bermain stabil, ia memprediksi Sterling akan menjadi pemain besar. (lfc/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar