Jumat, 28 September 2012

Liverpool dan Tottenham Berebut Moussa Sissoko

Oka Akhsan M.
Jumat, 28/09/2012 00:53:19 WIB   |   Read : 1452



Moussa Sissoko (Shaun Botterill/Getty Images)
Persaingan untuk memperebutkan gelandang Toulouse, Moussa Sissoko, semakin memanas. Dua tim Premier League, Liverpool dan Tottenham Hotspur, serta dua raksasa Ligue 1, Lyon dan Lille, dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.
Kontrak Sissoko bersama Toulouse akan berakhir pada akhir musim ini. Jika tak memperpanjang kontrak sebelum Januari, maka Sissoko bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain untuk pindah secara gratis pada 1 Juli 2013.
Toulouse tentu tidak menginginkan hal itu terjadi. Langkah paling logis adalah melego pemain tim nasional Prancis itu pada bursa transfer Januari mengingat sudah banyak klub yang antre demi mendapatkan tanda tangannya.
Jika Sissoko masih ingin berkarier di Prancis, maka Toulouse bisa menawarkannya kepada Lyon dan Lille. Peluang terbesar berada di tangan Lille, karena Les Gones disinyalir hanya akan mendatangkan Sissoko secara cuma-cuma.
Namun, kesempatan bermain di Inggris terbuka lebar mengingat Liverpool dan Tottenham Hotspur juga meminati Sissoko. Menurut laporan Inside Football, Sissoko sangat menyukai Premier League, namun tak menutup kemungkinan tetap di Prancis jika tawarannya lebih menggiurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar