Kamis, 12 Juli 2012

West Ham Akui Ingin Pinjam Carroll

London - Setelah dikaitkan dengan AC Milan, striker Liverpool Andy Carroll kini dihubungkan dengan tim promosi West Ham United. The Hammers mengakui kalau mereka tertarik meminjam Carroll selama semusim.

Carroll gagal bersinar bersama Liverpool setelah diboyong dari Newcastle United seharga 35 juta poundsterling pada 2011. Striker berpostur tinggi besar ini hanya mencetak enam gol di Liga Primer dalam 42 kali penampilannya.

Walau demikian, performanya membaik di akhir musim dengan sebuah gol ke gawang Swedia yang membantu memenangkan Inggris 3-2 di fase grup Piala Eropa 2012.

Manajer The Reds, Brendan Rodgers telah mengindikasikan bahwa Carroll bisa saja dipinjamkan ke klub lain. Kini, West Ham melalui assisten pelatihnya, Neil McDonald mengaku terang-terangan meminati pemain 23 tahun ini.

"Tentu saja West Ham tertarik dengan Andy Carroll," ucap McDonald kepada Talk SPORT. "Saya meragukan dia akan bisa dipinjam karena dia tetaplah pemain Liverpool."

"Kami ingin memperkuat diri di seluruh area skuad dan manajemen bekerja keras untuk membawa pemain-pemain baru di skuad ini."


West Ham Akui Ingin Pinjam Carroll

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Rabu, 11/07/2012 15:59 WIB

( rin / rin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar