Jumat, 13 Juli 2012

Rodgers: Skrtel Berkomitmen Pada Liverpool

Rodgers: Skrtel Berkomitmen Pada LiverpoolBola.net - Brendan Rodgers mengungkapkan pembicaraan positif dengan Martin Skrtel dan mengklaim bek Slovakia itu sudah menegaskan komitmennya pada Liverpool.

Skrtel sudah berulang kali diberitakan bakal meninggalkan Anfield musim panas ini. Ia disebut menarik minat Manchester City dengan performanya di jantung pertahanan The Reds.

Ia sudah menyatakan bulan lalu jika ia belum menerima tawaran apapun dan berencana tetap bertahan di Liverpool dengan kontraknya saat ini menyisakan dua tahun lagi. Dan Rodgers pun mengungkapkan kesan positif pada pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya bersua Martin untuk kali pertama akhir pekan kemarin. Ia pria baik, saya tak sabar menanti saat bekerja sama dengannya, juga Daniel Agger," ungkap mantan bos Swansea itu pada Daily Express.

"Saya punya perasaan bagus setelah bicara dengannya. Ia sangat berkomitmen. Ia sudah menegaskan jika ia ingin berada di sini, berjuang dan membuat klub jadi lebih baik. Itu adalah masalah yang akan kami carikan solusinya beberapa bulan ke depan." (espn/row)

Rodgers: Skrtel Berkomitmen Pada Liverpool

12-07-2012 12:21

 | Martin Skrtel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar