Kamis, 19 Juli 2012

Rodgers: The Reds Tak Akan Pinjamkan Carroll

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kamis, 19/07/2012 08:06 WIB
Boston - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan jika ia tak akan membiarkan Andy Carroll pergi dengan status pinjaman ke klub lain. Ia yakin Carroll masih bisa menunjukkan performa terbaiknya untuk Liverpool.

Belakangan masa depan Carroll kerap dispekulasikan dengan disebut-sebut ia akan bergabung dengan klub lain macam Newcastle United, West Ham United, dan juga AC Milan.

Bahkan Newcastle diberitakan sudah mengajukan tawaran untuk membeli Carroll sebesar 13 juta poundsterling sebelum akhirnya ditolak Liverpool yang diklaim menginginkan 20 juta pound. Maka itu muncul isu jika Carroll akan dipinjamkan.

Rodgers pun ditanyakan perihal masa depan Carroll ketika Liverpool sedang berada di Boston untuk menjalani tur pra-musim mereka. Pria asal Irlandia Utara itu pun menegaskan jika Carroll masih pemain The Reds dan tak akan melepasnya bahkan dengan status pinjaman.

"Banyak spekulasi dan juga pemberitaan soal dia dan sampai saat ini Andy masih pemain Liverpool. Untuk meminjamkan pemain yang dibeli dengan 35 juta poundsterling bukanlah yang kami inginkan saat ini," jelas Rodgers di situs resmi tim.

Sejak pindah ke Anfield musim panas 2011 lalu, Carroll memang tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Dengan kedatangan Rodgers yang gemar memainkan sepakbola tiki-taka, boleh jadi Carroll kian dipertanyakan kemampuannya untuk beradaptasi dengan gaya itu.

Tapi bagi Rodgers, Carroll diyakini akan mampu melebur dengan taktik yang dimilikinya karena pesepakbola 23 tahun itu adalah pesepakbola berkualitas.

"Andy sama seperti pemain lainnya - kami akan melihat tawaran yang datang untuknya dan mempelajari apakah itu akan membawa keuntungan bagi klub dan juga tim secara keseluruhan," lanjutnya.

"Klub sudah menginvestasikan dana 35 juta poundsterling untuknya. Lalu orang-orang membicarakan apakah dia akan cocok dengan gayaku atau tidak, tapi jika dia berharga 35 juta pounds maka Anda akan berpikir jika dia akan cocok dengan gaya bermain apa pun dari tim itu."

"Dia adalah pemain yang bagus. Dia akan bergabung dengan tim ini pekan depan dan kami akan melihat dari situ," tutup Rodgers.


( mrp / rin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar