Minggu, 15 Juli 2012

Denisov Susul Borini ke Anfield?

Bola.net - Setelah berhasil mendapatkan Fabio Borini dari AS Roma, kini Liverpool kabarnya siap mendatangkan midfielder Zenit St Petersburg, Igor Denisov.

Klub asal Anfield tersebut sebelumnya juga telah mengadakan pembicaraan dengan klub Serie A Italia Bologna FC untuk proses negosiasi transfer Gaston Ramirez selama dua minggu terakhir.

Meskipun belum mendapat konfirmasi resmi mengenai ketertarikan pelatih baru The Reds, Brendan Rodgers, namun beberapa laporan media di Rusia mengabarkan nilai 7 juta poundsterling adalah harga transfer bagi Denisov.

Sementara itu pelatih Zenit, Luciano Spalletti mengatakan telah menyarankan Denisov untuk bertahan di Rusia, tetapi tawaran menggiurkan dari Liverpool kemungkinan sulit untuk ditolak oleh manajemen klub.

Sejauh ini, Denisov yang juga hasil didikan akademi sepak bola Zenit sudah bermain di hampir 300 pertandingan bagi klubnya. Namun salah satu punggawa timnas Rusia di Euro 2012 tersebut kabarnya tertarik untuk mencoba tantangan baru, setelah Zenit hanya finish di peringkat tiga Liga Rusia musim lalu. (mtr/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar