Kamis, 12 Juli 2012

Lucas Siap Kembali Dengan Performa Terbaik

Lucas Siap Kembali Dengan Performa TerbaikBola.net - Midfielder Liverpool Lucas Leiva bertekad untuk segera kembali dengan performa terbaiknya pasca menderita cedera panjang musim lalu.

Gelandang internasional Brasil tersebut mengalami cedera ligamen lutut pada November 2011, ketika tampil menghadapi Chelsea di turnamen Piala Carling. Namun saat ini Lucas sudah kembali mengikuti sesi latihan pra musim The Reds di Melwood Park.

Lucas yang bergabung dengan Liverpool pada 2007 silam terbilang cukup lama untuk dapat menembus tim utama di klub. Kini ia mengaku siap kembali dengan tingkat permainan yang sama seperti saat ia menderita cedera di puncak performanya.

"Saya akan kembali pada level yang sama seperti sebelumnya karena saya sudah bekerja keras untuk pemulihan dan para pemain yang ada di samping saya juga akan membantu," tegas pemilik nomor 21 di Liverpool tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan dengan kondisinya saat ini, ia harus kembali bersabar agar bisa kembali menjadi salah satu pemain kunci Liverpool.

"Saya hanya harus kembali bersabar. Saya sudah sering mengalami hal seperti ini di Liverpool," tambahnya.

"Saya masih dalam perkembangan pemulihan. Saya sudah berlatih bersama tim beberapa hari belakangan. Perjalanan masih sangat panjang dan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi saya sangat senang bisa kembali berlatih dan saya tidak sabar untuk musim depan." (lfc/atg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar