Kamis, 12 Juli 2012

Rodgers: Butuh Tahunan Untuk Bangun Liverpool

Bola.net - Brendan Rodgers menyatakan membangun kembali Liverpool butuh waktu lama sehingga mungkin hal itu bahkan belum tuntas saat masa kepemimpinannya berakhir.

Mantan manajer Swansea itu diangkat menggantikan Kenny Dalglish yang dipecat akhir musim kemarin, dan ia sudah menyimpan rencana revolusinya di Anfield. Namun Rodgers sendiri mengaku bakal butuh waktu untuk mengembalikan The Reds ke puncak kejayaannya.

"Tantangannya sungguh luar biasa, kita tak bisa sangsikan itu. Namun saya jelas merasa jika klub dengan reputasi seperti kami dan bernilai besar untuk dunia sepak bola, bisa kembali sukses," ungkap pria asal Irlandia itu.

"Itu akan butuh waktu. Dan apakah itu bakal terjadi di masa kepemimpinan saya, saya tak yakin. Tapi saya akan berjuang mati-matian untuk mencoba menerapkan model permainan ini yang, semoga, bisa mengubah sejarah klub."

Rodgers juga merasa jika nama besar Liverpool adalah tentang gelar dan trofi selama bertahun-tahun. "Namun bagi saya, selain itu adalah menempatkan model untuk melihat klub berkembang. Itu sama pentingnya, untuk membangun grup yang bisa bersaing," tegasnya. (sun/row)


Rodgers: Butuh Tahunan Untuk Bangun Liverpool

12-07-2012 15:44

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar