Kamis, 12 Juli 2012

Joe Cole Siap Buktikan Diri di Liverpool


FOTO:(Getty Images/Jamie McDonald)
Liverpool - Mulai musim depan, Joe Cole akan kembali memulai petualangannya di Liverpool. Untuk kali ini, ia berharap bisa diberi lebih banyak kesempatan bermain dan sukses.

Cole didatangkan secara cuma-cuma dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2010 lalu. Namun ia gagal bersinar bersama Liverpool di musim pertamanya.

Kenny Dalglish - manajer Liverpool saat itu - akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Cole ke Lille selama satu musim. Setelah masa peminjamannya di Lille berakhir, eks pemain Chelsea dan West Ham ini kembali ke Liverpool.

Untuk kesempatan kedua yang ia peroleh di Anfield, Cole berharap kesuksesan. Ia tak ingin Liverpudlian mengingatnya sebagai pemain yang gagal bersama The Reds.

"Aku tidak ingin pergi dari Liverpool suatu hari nanti tanpa kesuksesan di sini atau tanpa meninggalkan sesuatu," sahut Cole kepada situs resmi Liverpool seperti dikutip ESPN Star.

"Aku ingin meninggalkan jejak di klub. Aku sudah sukses di West Ham, Chelsea, dan Lille. Aku tidak ingin orang lupa bahwa aku pernah di sini."

"Aku ingin diberi kesempatan bermain, belajar dan berkembang, dan bergabung dengan tim besar ini. Ini adalah tim yang luar biasa dan aku ingin terlibat di tim dan maju," tandas gelandang yang kini berusia 30 tahun itu.

Joe Cole Siap Buktikan Diri di Liverpool

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sabtu, 07/07/2012 02:40 WIB

( a2s / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar