Jumat, 13 Juli 2012

Rodgers: Permintaan Gaji Sigurdsson Terlalu Muluk

Bola.net - Brendan Rodgers menegaskan jika permintaan gaji yang terlalu muluk menjadi salah satu faktor kegagalan transfer Gylfi Sigurdsson ke Liverpool.

Gelandang asal Islandia itu pekan ini memilih bergabung dengan Tottenham. Sebelumnya banyak pihak memperkirakan jika ia akan menyusul Rodgers ke Anfield setelah musim kemarin bekerja sama di Swansea.

Sigurdsson menyebut ambisi Spurs yang lebih besar menjadi dasar keputusannya. Namun Rodgers mengungkapkan jika pemain berusia 22 tahun itu meminta gaji lebih besar dari yang mereka sepakati semasa di Swansea.

"Gylfi tampil fantastis untuk saya di Swansea musim kemarin. Ia tak pernah tampil di Hoffenheim. Saya membawanya ke Swansea dan ia tampil baik untuk saya, mencetak 7 gol dalam 19 laga dan sangat, sangat apik," puji manajer asal Irlandia itu.

"Dia dan saya sama-sama duduk berbicara dan meyakini jika bermain sepak bola akan jadi aspek terpenting untuknya. Namun jelas masalah finansial pun penting jadi kami sepakat ia akan pergi ke Swansea dulu dan semua beres. Saya lalu jadi manajer Liverpool tapi ia tak menuju Swansea."

Rodgers mengklaim dirinya tak siap membayar lebih dari yang sebelumnya disepakati dan menyesalkan keputusan Sigurdsson tersebut. "Liverpool akan memberi Gylfi peluang besar untuk bersinar dengan manajer yang dikenalnya dan di klub yang merupakan institusi sepak bola sejati," tambahnya.

"Namun ia sudah memutuskan untuk pergi ke Tottenham, apapun alasannya. Saya mendoakan untuknya yang terbaik. Ia bocah hebat dan tak ada rasa sakit hati dari saya. Kami punya target lain dan kami akan melanjutkan hidup," tutupnya. (sun/row)

Liga Inggris - Liverpool Tawar Jovetic Dari Fiorentina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar