Jumat, 13 Juli 2012

Rodgers Tak Sabar Dapatkan Dempsey

Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers segera menyiapkan dana 7,5 juta pounds untuk datangkan pemain Fulham, Clint Dempsey.

Mantan bos Swansea City tersebut ingin segera mendapatkan kesepakatan dengan The Cottagers sebelum Liverpool melakukan tur Amerika minggu depan. Rodgers sendiri memang ingin menambah pemain di lini depan untuk memperbaiki dan menambah daya serang.

Manajer Fulham, Martin Jol, bersiap untuk kehilangan pemain 29 tahun tersebut dengan harga 7,5 juta pounds yang Liverpool tawarkan. Dempsey sendiri masih memiliki kontrak satu tahun di Craven Cottage. Oleh sebab itu, Fulham mungkin saja segera menjual pemain Amerika Serikat tersebut jika tak ingin kehilangan dengan free transfer musim depan.

Saat ini lini depan The Reds hanya diisi tiga striker, Andy Carroll, Craig Bellamy dan Luis Suarez. Carroll yang didatangkan dari Newcastle tampil jauh di bawah harapan Liverpudlians. Sedangkan Bellamy, faktor usia menjadi kendala performanya. Suarez, debutnya di Anfield memang bagus. Akan tetapi, striker Uruguay tersebut masih membutuhkan tandem untuk mempertajam serangannya.

Musim lalu, Dempsey menciptakan 23 gol di semua kompetisi bersama Fulham. Pemain yang dapat bermain di berbagai posisi ini juga mengaku tertarik untuk bergabung ke Marseyside musim ini. (cof/ctr)


Rodgers Tak Sabar Dapatkan Dempsey

11-07-2012 00:01

 Rodgers Tak Sabar Dapatkan Dempsey| Clint Dempsey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar