Kamis, 12 Juli 2012

Liverpool Belum Berpikir Lepas Aquilani dan Carroll

Browser anda tidak mendukung iFrame

FOTO:Clive Brunskill/Getty Images
Liverpool - Manajer baru Liverpool Brendan Rodgers mengisyaratkan keinginan menahan dua pemainnya, Alberto Aquilani dan Andy Carroll, yang sedang digosipkan ingin direkrut AC Milan.

Musim lalu Aquilani bermain untuk Milan dengan status pinjaman. Setelah menyuguhkan penampilan yang cukup apik, manajemen Rossoneri kabarnya hendak mempermanenkan status Aquilani.

Sementara itu rumor transfer Carroll ke San Siro muncul ketika Pier Silvio Berlusconi, anak pemilik Milan, Silvio Berlusconi, secara eksplisit menyatakan ketertarikannya kepada penyerang Inggris tersebut. Meski demikian, il Diavolo hanya berminat meminjamnya.

Mendengar kabar tersebut, Rodgers mengaku masih punya rencana-rencana untuk kedua pemainnya itu. Khusus Carroll, ia justru mengaku tak pernah mendengar kabar apapun dari Milan.

"Pada satu waktu saya berbicara dengan Alberto (Aquilani). Dia adalah pria yang baik, meski jelas dirinya belum terlalu berhasil. Namun dia adalah pemain yang berkualitas dan kemampuan teknis untuk bermain," ungkapnya tentang Aquilani seperti dikutip Football Italia.

"Andy adalah pemain yang baik. Dia akan selalu dikaitkan (dengan klub mana pun) meski ia adalah pemain Liverpool atau tidak. Tapi saya belum pernah mendengar apa pun dari mereka (Milan)," tegas Rodgers.

Liverpool Belum Berpikir Lepas Aquilani dan Carroll

Eddward Samadyo Kennedy - detikSport
Selasa, 10/07/2012 20:38 WIB


( a2s / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar