Kamis, 19 Juli 2012

Liverpool Memang Minati Dempsey

Boston - Tak lama setelah beredar kabar Fulham membantah kesepakatan dengan Liverpool mengenai Clint Dempsey, The Reds justru mengonfirmasi ketertarikan mereka pada Dempsey dan siap mengajukan tawaran.

Fulham sebelumnya menyanggah pemberitaan situs Fenway Sports Group yang memiliki Liverpool di mana disebut jika Dempsey sudah resmi bergabung dengan Liverpool.

Memang isu ini sudah ada dalam beberapa pekan terakhir di mana Dempsey disebut sebagai incaran Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Selain untuk melebarkan sayap mereka ke Amerika Serikat karena Dempsey adalah pemain asal sana, tapi juga untuk memberikan dimensi berbeda bagi permainan 'Si Merah' di bawah arahan Brendan Rodgers.

Terkait itu tersebut, Rodgers akhirnya angkat bicara yang niscaya pernyataannya itu akan membuat kubu The Cottagers akan kebingungan. Sebab Rodgers mengklaim jika klubnya sudah mengajukan penawaran resmi untuk pesepakbola 29 tahun itu.

"Simpelnya adalah Clint itu pemain yang kami incar," tukas Rodgers di situs resmi tim.

"Managing Director kami, Ian Ayre, sudah berbicara dengan klub mengenai posisi kami. Kami baru sebatas itu," sambungnya.

"Dia adalah pemain bertalenta tapi kami tidak ingin membicarakan pemain klub lain," pungkasnya.

Musim lalu Dempsey tampil cemerlang dengan mencetak 23 gol di seluruh kompetisi dan termasuk jumlah produktif untuk ukuran gelandang.
Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kamis, 19/07/2012 05:15 WIB


( mrp / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar