Selasa, 24 Juli 2012

Carroll Jadi Bahan Barter Darren Bent?


Bola.net - Liverpool kabarnya siap menggunakan Andy Carroll sebagai bahan barter untuk mendapatkan penyerang Aston Villa, Darren Bent.

Namun langkah tersebut masih harus menunggu keluarnya Carroll dari Anfield, di mana saat ini pelatih The Reds, Brendan Rodgers sudah membukakan pintu baginya untuk meninggalkan Liverpool.

Dengan bandrol 20 juta poundsterling, Carroll memang terhitung sangat mahal, apalagi jika dilihat dari catatan performanya musim lalu yang hanya mampu mencetak total sembilan gol bagi Liverpool.

Akan tetapi mantan klub Carroll, Newcastle diketahui siap memulangkannya ke SportsDirect Arena dengan pengajuan tawaran sebesar 18 juta poundsterling.

Dana hasil penjualan striker The Three Lions di Euro kemarin itu rencananya akan menjadi biaya untuk memboyong Darren Bent ke Anfield, menyusul Fabio Borini yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Anfield Gang.

Darren Bent yang mantan striker Tottenham dan Sunderland menjadi salah satu yang terbaik dari aspek rasio per gol di tiap pertandingan di Premier League. Rodgers yakin ia adalah orang yang dibutuhkan oleh skuad Liverpool agar lebih produktif musim depan. (cos/atg)

Carroll Jadi Bahan Barter Darren Bent?

23-07-2012 17:04


Tidak ada komentar:

Posting Komentar