Kamis, 12 Juli 2012

Rodgers: Liverpool Butuh Proses untuk Sukses

Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers bertekad mengembalikan timnya ke level sebenarnya. Namun untuk memenuhi misi tersebut akan membutuhkan proses yang tidak sebentar.

Rodgers ditunjuk menggantikan Kenny Dalglish, yang gagal memenuhi ekspektasi setelah kurang lebih satu setengah musim menangani 'Si Merah'.

Sejak tiga musim belakangan, performa The Reds menurun drastis. Puncaknya terjadi pada musim lalu dengan finis kedelapan.

Liverpudlian kini menaruh harap kepada Rodgers, yang sukses menaikkan pamor Swansea City di musim lalu. Kehadiran manajer berusia 39 tahun ini diharapkan bisa membawa kembali Liverpool ke zona empat besar.

Rodgers memperingatkan fans supaya tidak mengharapkan hasil instan. Soalnya untuk memperbaiki Liverpool tentu saja membutuhkan proses panjang.

"Tantangannya besar, mari tidak mengawang-awang.Tapi saya pasti berpikir bahwa klub dari status kita dan nilai terhadap dunia sepakbola bisa kembali lagi," ucap Rodgers yang dikutip ESPN.

"Ini akan butuh waktu. Dan apakah ini akan menjadi waktu saya, saya tidak yakin. Tapi saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mencoba mendapatkan model permainan yang semoga bisa mengubah sejarah klub ini," demikian dia.


Rodgers: Liverpool Butuh Proses untuk Sukses

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Kamis, 12/07/2012 15:02 WIB

( rin / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar