Jumat, 13 Juli 2012

Agen: Borini Serius Pikirkan Tawaran Dari Liverpool

Bola.net - Penyerang AS Roma, Fabio Borini dikabarkan tengah serius memikirkan tawaran yang datang dari Liverpool. Demikian seperti yang diungkapkan oleh agen sang pemain, Marco De Marchi.

Manajer Liverpool saat ini, Brendan Rodgers memang dikenal sebagai fans berat Borini saat keduanya masih sama-sama berada di Swansea. Sementara Roma sendiri masih serius memikirkan tawaran yang datang dari The Reds, meski belum menemui kata sepakat.

Agen Borini, Marco De Marchi mengatakan jika ketiga pihak masih akan terus melakukan pembicaraan. Sementara kliennya sendiri akan memikirkan masak-masak tentang peluang bermain di Liverpool musim depan.

"Roma sudah mengatakan kepada kami mengenai ketertarikan dari Liverpool kepada sang pemain. Sekarang segalanya terserah kepada Fabio untuk memutuskan."

"Apakah Fabio ingin bergabung dengan Liverpool? Jujur saja, saya tidak bisa mengatakan apapun karena nanti akan ada berita selanjutnya. Tetapi saya bisa katakan jika Fabio serius memikirkan tawaran ini," pungkasnya. (gl/mac)


Agen: Borini Serius Pikirkan Tawaran Dari Liverpool

11-07-2012 14:31

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar