Kamis, 12 Juli 2012

Liverpool Bisa Saja Pinjamkan Carroll

Liverpool - Masa depan penuh tantangan tampaknya menanti Andy Carroll di Anfield. Carroll diindikasikan mesti membuktikan diri memang layak untuk Liverpool di bawah arahan Brendan Rodgers, atau bisa saja dipinjamkan ke klub lain.

Musim panas ini masa depan Carroll menjadi spekulasi. Berhembus kabar kalau AC Milan siap menampung pemain yang dibeli Liverpool seharga 35 juta poundsterling itu dengan status pinjaman. Spekulasi kian santer karena di saat yang sama Liverpool digadang-gadang sedang mendekati Fabio Borini dari AS Roma.

Kemungkinan-kemungkinan tersebut, khususnya soal Carroll, rupanya tidak ditampik oleh Rodgers yang resmi menukangi Liverpool pada 1 Juni 2012 lalu.

"Sejujurnya, peminjaman adalah sesuatu yang mesti saya telaah. Saya takkan duduk di sini dan bilang tidak akan meminjamkan siapapun, lalu duduk lagi di sini dua pekan kemudian dan pemain itu sudah raib," katanya di Mirror Football.

"Terkadang ketika seorang pemain dipinjamkan, secara umum, bukan cuma Andy, klub bisa diuntungkan dalam jangka panjang. Mereka dapat pengalaman dan kembali sebagai pemain yang lebih baik, lebih percaya diri. Itu akan menguntungkan klub dan sayalah yang akan menilai nanti," beber Rodgers.

Pun demikian, mantan manajer Swansea, Reading, dan Watford itu menegaskan masih akan memberikan waktu buat Carroll guna membuktikan diri kalau ia bisa tampil seperti yang diharapkan dari dirinya.

"Ada di sini atau tidak, Andy akan selalu dikaitkan dengan klub-klub lain karena ia pemain yang bagus. Saya sudah bicara dengannya saat liburan lalu, dan ia tahu persis posisinya."

"Ada banyak minat terhadap pemain kami jadi saya akan menelaah semuanya dan semoga saja bisa membentuk sebuah tim yang kompetitif," simpul Rodgers.

Liverpool Bisa Saja Pinjamkan Carroll

Kris Fathoni W - detikSport
Selasa, 10/07/2012 09:54 WIB



( krs / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar