Jumat, 13 Juli 2012

Rodgers Rayu Maxi Rodriguez Bertahan di Anfield

Rodgers Rayu Maxi Rodriguez Bertahan di AnfieldBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers berencana merayu Maxi Rodriguez untuk tetap bertahan di Anfield musim depan.

Gelandang asal Argentina itu memasuki tahun terakhir kontraknya dan dikabarkan siap pulang ke negaranya dan bergabung mantan klubnya, Newell's Old Boys. Meski demikian Rodgers berharap bisa mengubah pikiran mantan pemain Atletico Madrid itu.

"Saya sudah lama mengenal Maxi. Ia pemain berpengalaman, sangat bagus dan ia akan memahami 120 persen tentang cara bermain yang saya inginkan," tutur mantan manajer Swansea itu pada The Mirror.

"Saya ingin ia bertahan, tapi terkadang ada masalah seputar itu dan saya memahaminya - itulah mengapa saya akan berbicara dengannya. Tapi saya ingin memilikinya di sini. Apakah ia jadi starter atau pemain pengganti, ia akan sangat berguna untuk skuad kami karena ia paham yang kami mau."

Rodgers juga memahami jika bahasa sudah menjadi kendala untuk Maxi dan keluarganya di Inggris. "Jika ia ingin pergi, itu bukan karena klub. Saya berbincang dengan baik bersamanya, saya tahu pikirannya dan bagaimana ia berpikir," imbuh Rodgers.

"Musim kemarin sulit untuknya dan mungkin ia merasa harusnya bermain lebih banyak. Kami berharap bisa melihat di mana posisinya dalam beberapa pekan ke depan dan menemukan solusi." (espn/row)


Rodgers Rayu Maxi Rodriguez Bertahan di Anfield

13-07-2012 14:50

 | Maxi Rodriguez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar