Kamis, 12 Juli 2012

Liverpool Beri Shelvey Kontrak Baru

FOTO:Getty Images/Laurence Griffiths
Liverpool - Liverpool memberikan hadiah kepada Jonjo Shelvey berupa kontrak jangka panjang. Shelvey mengaku gembira dengan hal ini dan berharap akan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di The Reds.

Shelvey direkrut Liverpool dari Charlton Athletic, dua tahun silam. Namun, karena kalah bersaing, dia sempat dipinjamkan ke Blackpool pada awal musim lalu. Cuma dua bulan di Blackpool, gelandang berusia 20 tahun ini akhirnya pulang ke Anfield karena klubnya dihantam krisis pemain.

Manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers, menganggap Shelvey berpotensi jadi pemain kunci pada masa mendatang. Shelvey pun mendapatkan kontrak baru jangka panjang dari pihak klub, tanpa disebutkan berapa tahun persisnya durasi kontrak baru ini.

"Saya senang karena saya ada dalam rencana masa depan tim. Pada saat ini, saya cuma ingin melakukan hal-hal yang tepat tiap harinya dan membuktikan diri kepada manajer. Manajer dan caranya bermain akan cocok dengan saya dan semoga saya ada dalam rencananya," ucap Shelvey di situs resmi klub.

"Saya ingin masuk ke tim utama dan ada di starting XI secara permanen. Itu akan sulit, namun itu adalah sesuatu yang harus saya usahakan," katanya.

Liverpool Beri Shelvey Kontrak Baru

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Rabu, 11/07/2012 01:51 WIB

( mfi / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar