Kamis, 12 Juli 2012

Rodgers Siap Reuni dengan Fabio Borini di Anfield

Liverpool - Siapa pemain pertama yang diincar Brendan Rodgers untuk Liverpool? Dia adalah Fabio Borini, bintang muda AS Roma yang pernah ditatar Rodgers di akademi Chelsea dan Swansea.

Untuk mendapatkan servis striker 21 tahun tersebut, Liverpool dikabarkan siap menggolontorkan dana sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 92 miliar.

"Kami harap kesepakatan akan terjadi pekan ini. Borini akan menjadi pembelian yang menarik untuk klub ini. Ia akan jadi pemain yang hebat, saya sangat yakin. Suporter tentu juga akan mencintainya," jelas Rodgers seperti dilansir BBC.

Borini dan Rodgers tidaklah asing satu sama lain. Mereka pernah dua kali bekerja sama, yakni saat Borini menjadi murid Rodgers di Akademi Sepakbola Chelsea selama dua musim (2007-2009), dan ketika Rodgers meminjamnya dari Chelsea untuk diboyong ke Swansea di pertengahan musim 2010-2011.

Kekaguman Rodgers pada Borini dimulai saat sang pemain 21 tahun bermain di Swansea. Dari sembilan penampilan di Liberty Stadium, Borini mencetak enam gol. Di awal penampilannya, ia mencetak dua gol ke gawang Nottingham Forrest.

Meski hanya bermain singkat untuk The Swans, Borini dianggap salah satu pemain yang paling berjasa dalam membawa mereka kembali ke divisi utama Liga Primer Inggris.

Rodgers Siap Reuni dengan Fabio Borini di Anfield

Eddward Samadyo Kennedy - detikSport
Selasa, 10/07/2012 13:31 WIB




( a2s / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar