Kamis, 12 Juli 2012

Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Walcott

Liverpool Siapkan Tawaran Untuk WalcottBola.net - Liverpool dikabarkan sedang menyiapkan tawaran pembuka untuk winger Arsenal, Theo Walcott.

Pemain timnas Inggris tersebut saat masih memiliki kontrak satu tahun bersama The Gunners. Pembicaraan antara Walcott dengan Arsenal mengenai kontrak baru sepertinya telah berhenti. Dengan gagalnya kontrak baru itu, mengundang banyak klub untuk menawar pemain sayap berusia 23 tahun tersebut. Salah satunya Liverpool.

Manajer anyar The Reds, Brendan Rodgers, memang ingin mencari sosok lain dari sayap mereka saat ini, seperti Stewart Downing dan Jordan Henderson. Kedua pemain tersebut bermain kurang mengesankan dalam debutnya di Marseyside musim lalu. Mantan manajer Swansea City itu sepertinya memilih Walcott untuk memperbaiki skuadnya musim ini.

Klub yang di arsiteki Arsene Wenger tersebut telah membuka pintu keluar untuk Robin van Persie. Hal ini juga mendorong pemain lain untuk keluar. Jika Liverpool ingin berhasil mendapatkan pemain The Three Lions ini, maka mereka harus sanggup membayar gaji yang dituntut Walcott.

Sebelumnya, Rodgers gagal mendapatkan Gylfi Sigurdsson yang memilih bergabung dengan Tottenham. Tetapi dia masih memiliki target lain seperti Theo Walcott untuk memantapkan skuadnya. (cof/ctr)


Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Walcott

07-07-2012 04:15

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar