Kamis, 19 Juli 2012

Carroll Ingin Bertahan di Liverpool


Liverpool - Andy Carroll belakangan disebut-sebut akan dipinjamkan atau bahkan dijual dengan harga miring oleh Liverpool. Carroll sendiri ternyata sudah menegaskan ingin terus bertahan.

Musim panas ini Carroll jadi salah satu pemain yang acap disebut-sebut dalam pembahasan rumor transfer. Ia di antaranya dikaitkan dengan Newcastle, West Ham, Fulham, dan bahkan AC Milan.

Relatif belum bisa tampil cemerlang di Liverpool sejak diboyong dari Newcastle pada Januari 2011 dengan harga sekitar 35 juta poundsterling menjadi alasan mengapa masa depan Carroll terus saja dispekulasikan.

Sudah begitu, skema strategi yang akan diterapkan oleh Brendan Rodgers selaku manajer baru Liverpool konon juga kurang cocok dengan gaya bermain Carroll. Maka kian kencanglah spekulasi berhembus.

'Si Merah' lalu diyakini bersedia melepaskan Carroll dalam status pinjaman. Rumor lain menyebut Liverpool akan menerima jika ada yang meminang si penyerang Inggris senilai 20 juta poundsterling, alias jauh lebih murah dari uang yang mereka keluarkan untuk membeli Carroll.

Sejauh ini belum ketahuan bagaimana episode perihal masa depan Carroll ini akan berakhir. Namun, ESPN setidaknya telah mewartakan kalau pemain bersangkutan sebenarnya masih ingin bertahan di Anfield dan unjuk kemampuan.

"Andy sudah mengatakan kepada mereka (klub peminat) kalau ia tidak ingin pindah," kata seorang sumber ESPN.


Kris Fathoni W - detikSport
Rabu, 18/07/2012 14:58 WIB


( krs / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar