Senin, 23 Juli 2012

Rodgers: Liverpool Masih Punya Daya Tarik

Bola.net - Gagalnya Liverpool untuk berlaga di Liga Champions dianggap sebagai faktor utama mengapa mereka sangat sulit untuk mendapatkan pemain papan atas dunia. Akan tetapi, manajer Brendan Rodgers menampik adanya pendapat semacam itu.

Bursa transfer musim panas akan segera berakhir, namun masih belum ada nama pemain top dunia maupun Eropa yang mampir ke Stadion Anfield. Masalah prestasi nampaknya menjadi kendala terbesar bagi The Reds untuk mendapatkan nama-nama terkenal.

Meski begitu sang manajer tidak berpendapat demikian. Ia masih beranggapan bawa sejarah dan tradisi yang dimiliki Liverpool akan mampu menarik para pemain untuk bergabung dengan mereka.

"Kami adalah klub papan atas, kenyataan tersebut tidaklah berubah. Liverpool masih tetap sama di setiap penjuru dunia, Ini adalah klub yang memiliki sejarah luar biasa. Para pemain akan mau untuk bergabung dan bermain bersama Liverpool dan melihat apakah mereka bisa membawa klub ini ke posisi tersebut."

"Saya tidak berpikiran bahwa daya tarik untuk bermain di Liverpool memburuk, namun para pemain ingin bermain pada level tertinggi dan itu merupakan pekerjaan kami sebagai klub sepak bola untuk mencoba dan berusaha dan mendapatkan pemain yang mau menerima tantangan dan mencoba untuk membuat tim ini kembali ke level tersebut."  (sky/bgn)

Rodgers: Liverpool Masih Punya Daya Tarik

20-07-2012 23:46

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar