Jumat, 06 Juli 2012

Liverpool Incar Scott Sinclair

Liverpool Incar Scott SinclairBola.net - Liverpool sedang mengawasi situasi Scott Sinclair, pemain sayap Swansea City yang tengah merenungkan apakah akan menandatangani kontrak baru atau tidak.

Sinclair hanya memiliki 12 bulan tersisa untuk kontraknya di Swansea. Meskipun ia tertarik untuk pindah, ia belum setuju dengan kesepakatan baru.

Tottenham, Aston Villa dan Fulham semua diketahui juga tengah mengawasi pemain sayap ini. Tetapi mantan pelatihnya yang kini melatih The Reds mengatakan bahwa ia akan menjadi pemain yang berbahaya jika ia pindah ke Anfield.

Pemilik Swansea, Huw Jenkins menyatakan jika pemain menolak untuk menandatangani kontrak baru maka ia akan menjualnya. Karena ia tidak ingin mengambil resiko kehilangan dia tanpa mendapatkan apa-apa.

"Dengan Scott yang biasanya menjadi pemain utama, kami membutuhkan keputusan sesegera mungkin. Sehingga pikiran pelatih dapat menjadi jelas di mana tim akan pergi dan memastikan skuad yang tepat untuk Agustus mendatang," ujar Jenkins. (cc/fji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar