Senin, 23 Juli 2012

Rodgers Ngotot Tak Bakal Pinjamkan Carroll

Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa Andy Carroll tidak akan Rodgers Ngotot Tak Bakal Pinjamkan Carrolldibiarkan meninggalkan Anfield sebagai pemain pinjaman.

Meski demikian Rodgers mengaku tidak akan mengesampingkan peluang menjual penyerang timnas Inggris itu dengan harga yang tepat.

Rodgers diyakini telah menolak pendekatan bekas klub Caroll, Newcastle United untuk meminjam pemain berusia 23 tahun itu awal bulan ini. Masa depan Carroll di Liverpool masih menggantung, tetapi Rodgers menegaskan dirinya siap mendengar tawaran untuk sang pemain.

"Ada pembicaraan mengenai meminjamkan dia, namun tentu saja saya tidak akan meminjamkan pemain seperti itu, khususnya setelah investasi yang telah dibayarkan pihak klub," kata Rodgers kepada Sky Sport News.

"Namun kondisi dia akan sama seperti setiap pemain. Jika ada tawaran terhadap pemain manapun, klub akan melihatnya, atau menolaknya, dan (kondisi) Andy tidak berbeda."

Carroll menjalani masa mengecewakan dengan Liverpool, menyusul pembelian dirinya seharga 35 juta pounds dari Newcastle Januari 2011 silam. Ia hanya mencetak 11 gol dari 56 penampilannya berseragam The Reds.

Muncul spekulasi jika penyerang kekar itu tidak cukup cocok dengan gaya permainan yang ingin diterapkan Rodgers, namun manajer Liverpool ini antusias untuk meyakinkan Carroll bahwa ia akan tetap diberi kesempatan jika dirinya tetap tinggal di Anfield.

"Saya telah berbicara secara terbuka dan jujur dengan Andy dalam hal posisinya, namun saya melakukan hal yang sama dengan semua pemain. Saya telah berbicara kepada mereka semua, saya berkomunikasi dengan semua grup," tutur mantan manajer Swansea itu.

"Hal itu semakin terekspos dengan Andy karena ia merupakan pemain muda. Mungkin pihak lain melihat ia tidak cocok dengan (gaya permainan) saya, namun bagiku ia adalah bagian penting dari grup." (afp/row)

Rodgers Ngotot Tak Bakal Pinjamkan Carroll

21-07-2012 11:00

 | Andy Carroll

1964

Tidak ada komentar:

Posting Komentar