Kamis, 12 Juli 2012

Rodgers: Tak Ada Pemain Bintang yang pergi dari Liverpool

Liverpool - Tak berlaganya Liverpool di Liga Champions membuat mereka bisa saja kehilangan pemain bintang atau kesulitan merekrut pemain top. Tapi sang manajer, Brendan Rodgers, memastikan hal itu tak akan terjadi.

Hanya finis di posisi ke-9 musim lalu membuat Liverpool gagal memenuhi targetnya meraih tiket ke Liga Champions. Hadiah hiburan didapatkan The Reds saat mereka memenangi Piala Liga Inggris dan berhak tampil di Liga Europa.

Meski masih tampil di Eropa, namun prestise serta gengsi yang didapat tentu lebih besar jika berkompetisi di Liga Champions. Apalagi kompetisi itu bisa jadi daya tarik sebuah klub untuk mendatangkan pemain bintang.

Hal inilah yang kemudian dikhawatirkan Liverpool serta fans, di mana tak berlaganya mereka di kompetisi itu membuat peluang membeli pemain top menjadi sulit dan bahkan mereka bisa saja kehilangan pemain kunci mereka.

Menyoal itu, Rodgers yang belum lama diangkat sebagai manajer baru 'Si Merah' menegaskan jika ia akan berusaha sekeras mungkin menahan pemain bintang di klubnya dan tak akan membiarkan Luis Suarez atau Martin Skrtel pergi.

"Saya sangat yakin terkait pembicaraan saya yang sudah dilakukan (dengan para pemain bintang," ungkap Rodgers di Sky Sports.

"Anda hanya dapat menjual mimpi untuk menjadi lebih baik. Realitanya adalah banyak hal-hal berbau nostalgia di klub ini dan saya sudah melihatnya di awal kedatangan saya di sini. Tapi yang terpenting adalah klub ini bisa menjadi lebih baik," sambung pria asal Irlandia Utara itu.

"Jelas klub tidak bermain di Liga Champions dan para pemain top ingin bermain di level itu, tapi diharapkan dalam beberapa tahun ke depan kita bisa meraihnya," ujarnya,

"Namun mudah saja, jika itu tidak cukup bagi seorang pemain maka mereka bisa pergi," tuntas Rodgers.

Rodgers: Tak Ada Pemain Bintang yang pergi dari Liverpool

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jumat, 06/07/2012 02:25 WIB


( mrp / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar