Jumat, 13 Juli 2012

Fowler: Carroll Harus Lupakan Bandrol Mahalnya

Fowler: Carroll Harus Lupakan Bandrol MahalnyaBola.net - Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler yakin Andy Carroll akan tampil lebih baik andai ia melupakan bandrol mahal 35 juta poundsterling yang dipikulnya.

Penyerang berusia 23 tahun itu baru tampil apik jelang akhir musim lalu, dan beberapa saat di Euro 2012. Meski begitu, kedatangan Brendan Rodgers di Anfield sudah menyulut rumor bahwa ia akan dilepas The Reds, entah itu berstatus permanen atau pinjaman.

Dan Fowler merasa harga transfer dari Newcastle yang menjadikan Carroll pemain Inggris termahal dalam sejarah itu sudah memberikan beban teramat berat padanya.

"Liverpool adalah klub besar. Apa yang harus dilakukan Andy adalah melupakan bandrol harganya dan membiarkan orang lain mencemaskan itu. Itu bukan permintaannya untuk dibeli seharga 35 juta poundsterling. Klublah yang menyepakati harga itu tapi ia harus melupakannya," ucap Fowler.

"Beberapa waktu lalu ia mencoba terlalu keras untuk menjadi pemain seharga 35 juta poundsterling, dan tak mengutamakan hal sederhana yang menjadikannya penyerang hebat seperti main sikut dengan cara penyerang tengah Inggris klasik. (espn/row)


Fowler: Carroll Harus Lupakan Bandrol Mahalnya

13-07-2012 13:55


Tidak ada komentar:

Posting Komentar