Kamis, 12 Juli 2012

Newcastle Ingin Bawa Pulang Carroll

Newcastle - Nasib Andy Carroll sedang simpang siur. Setelah diisukan akan dipinjam AC Milan dan juga diincar West Ham, kini mantan klubnya, Newcastle United, dikabarkan tertarik menggaetnya kembali.

Keinginan Newcastle membawa kembali Carroll diungkapkan sendiri oleh manajer Alan pardew. Mengaku masih mengagumi sang striker, dia juga menyebut kalau Carroll telah diperlakukan dengan tidak adil, terkait minimnya kontribusi terhadap Liverpool.

"Andy melakukan pekerjaan hebat di sini (Newcastle). Saya selalu mendukungnya, meski ia berada di Liverpool, di mana banyak orang seperti meninggalkannya. Jujur, saya merasa dia diperlakukan tidak adil di sana. Bukan oleh Liverpool, tetapi oleh media secara keseluruhan," tukas Pardew seperti dilansir Daily Mail.

"Saya yakin dia akan jadi pemain besar. Namun, soal transfer itu urusan lain, banyak yang harus dipertimbangkan. Kau tak bisa terus berasumsi di klub ini. Saya kira semua pemain berkualitas membuat kami tertarik," lanjut pelatih 50 tahun itu.

Carroll merupakan produk akademi Newcastle United. Sejak bergabung ke tim senior pada 2006, Carroll menunjukkan performa yang baik. Selama lima tahun memperkuat tim senior Newcastle, Carroll bermain sebanyak 81 kali dengan mencetak 30 gol.

Brendan Rodgers, pelatih baru Liverpool, dikabarkan telah memberi lampu hijau kepada Carroll untuk bernegosiasi kepada klub lain mengenai rencana transfer dirinya. Akan tetapi, mantan pelatih Swansea tersebut hanya akan melepasnya secara permanen, tidak dipinjamkan.

Newcastle Ingin Bawa Pulang Carroll

Eddward Samadyo Kennedy - detikSport
Kamis, 12/07/2012 11:59 WIB


( din / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar