Senin, 23 Juli 2012

Rodgers: Lucas Pulih Dari Cedera

Rodgers: Lucas Pulih Dari CederaBola.net - Angin segar tengah berhembus ke kubu Liverpool. Pemain tengah mereka, Lucas Leiva dikabarkan telah sembuh dari cedera lutut yang dialaminya.

Sebekumnya dikabarkan bahwa Lucas akan membutuhkan waktu sembilan bulan untuk bisa kembali memperkuat The Reds. Akan tetapi, di luar dugaan, pemain berusia 25 tahun ini bisa pulih dua bulan lebih cepat.

Berita tentang kondisi Lucas ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Brendan Rodgers. Sang arsitek berjanji akan memberikan kesempatan bermain pada pertandingan pra musim guna membuat kondisi pemainnya ini siap 100%, terutama untuk bagian mental.

"Lucas akan dimasukkan ke dalam skuad. Dia masih memiliki waktu untuk pulih dari cedera, tapi dia bisa pulih dua bulan lebih cepat," terang Rodgers.

"Biasanya butuh waktu sembilan bulan untuk sembuh. Dia bisa sembuh dalam tujuh bulan, dan itu merupakan kerja kerasnya dan juga tim medis."

"Dia telah melakukannya dengan sangat, sangat baik dan bekerja sangat keras. Kami akan memberikan kesempatan untuk bermain di beberapa pertandingan dan meningkatkan mentalnya karena cedera yang dialaminya benar-benar serius."

Rencananya Liverpool akan melawan Toronto, AS Roma dan Tottenham dalam pertandingan pra musim mereka.

(twg/bgn)

Rodgers: Lucas Pulih Dari Cedera

19-07-2012 20:45

 | 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar