Senin, 23 Juli 2012

Skrtel Mungkin Saja Pindah dari Liverpool

Liverpool - Defender Liverpool, Martin Skrtel, mengaku tengah diminati oleh beberapa klub. Meski masih terikat kontrak dengan The Reds, bek internasional Slovakia ini tak menutup kemungkinan untuk pindah.

Skrtel adalah pilihan utama di lini belakang Liverpool pada musim lalu. Dia bermain 42 kali di semua kompetisi dan mendonasikan empat buah gol.

Performa apik Skrtel itu membuat beberapa klub lain meliriknya. Manchester City disebut-sebut menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun ini.

Skrtel, yang saat ini masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga bulan Juni 2014, tak menutup kemungkinan dirinya untuk pindah. Apalagi, negosiasi perpanjangan kontraknya masih mandek.

"Saya adalah pemain Liverpool karena saya memiliki kontrak yang sah," terang Skrtel seperti dilansir Soccernet.

"Pada saat ini, saya masih pemain Liverpool dan apa yang akan terjadi di sepakbola pada masa mendatang tak pernah bisa anda ramalkan. Semua kemungkinan bisa terjadi, namun untuk saat ini saya masuh memiliki kontrak yang sah, dan apa yang terjadi biarlah terjadi," sambungnya.

"Ada beberapa tawaran (dari klub lain), namun tanpa izin Liverpool tidak ada yang bisa berjalan. Kami sudah membicarakan mengenai kontrak, namun itu juga tidak mengalami perkembangan," tegas Skrtel.
Lucas Aditya - detikSport
Jumat, 20/07/2012 00:01 WIB


( mfi / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar