Sabtu, 20 Oktober 2012

Torres: Liverpool Adalah Bagian Utama Hidup Saya



16-10-2012 20:20

 | Fernando Torres

Torres: Liverpool Adalah Bagian Utama Hidup Saya
Torres masih cintai Liverpool. © AFP

Bola.net - Fernando Torres mengaku masih menyimpan rasa cinta kepada bekas klubnya, Liverpool. Torres juga paham bahwa banyak fans Liverpool yang kecewa karena kepergiannya ke Stamford Bridge.

Torres meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari 2011. Ia dibeli Chelsea dengan harga 50 juta pound yang merupakan rekor transfer termahal Inggris hingga saat ini.

"Saya berutang banyak kepada Liverpool, para fans mereka dan rafael Benitez... Liverpool adalah salah satu bagian utama dalam hidup saya. Saya tahu saya dibenci saat ini, tapi saya tetap berharap pandangan itu bisa berubah nantinya," ucap Torres.

mantan pemain Atletico Madrid ini menambahkan bahwa ada beberapa hal yang tidak dipublikasikan dalam transfer dirinya ke Chelsea. Banyak intrik yang tidak diketahui publik dan Torres sedikit kecewa dengan sikap Liverpool saat menjual dirinya.

"Saya memilih pergi karena itu adalah salah satu langkah yang harus saya ambil dalam karier saya. Transfer itu bukanlah cara terbaik untuk pergi, Namun ada beberapa hal yang ditutupi. Suatu saat orang akan tahu kebenarannya," ujarnya menutup. (gmf/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar