Rabu, 03 Oktober 2012

Pujian Rodgers untuk Sahin


Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Selasa, 2 Oktober 2012 02:03 wib
Nuri Sahin. (Foto: Daylife)
Nuri Sahin. (Foto: Daylife)
LIVERPOOL - Keputusan Liverpool untuk meminjam Nuri Sahin dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas lalu, ternyata cukup tepat. Pasalnya, Sahin cukup memberikan kontribusi yang baik pada The Reds di musim ini.

Pemain berusia 24 tahun tahuin itu telah menyumbangkan tiga gol bagi The Reds di berbagai ajang. Salah satunya, ia cetak saat Liverpool pesta gol ke gawang Norwich City, pekan lalu.

Performanya pun langsung menuai pujian dari pelatih Brendan Rodgers, ia mengatakan bahwa Sahin adala pemain yang hebat dan memiliki teknik yang baik pula.

 “Ia adalah pemain yang memiliki teknik tinggi, ia lapar dan ingin terus membuktikan dirinya di sini,” puji Rodgers, seperti dilansir Sky Sports.

“Nuri (Sahin) merupakan pemain hebat yang berusia muda saat berada di Jerman dan bermain baik bagi Borussia Dortmund. Ia adalah pemain terbaik Jerman pada tahun sebelum ia pindah ke Real Madrid,” sambungnya.

Bahkan, kabarnya pemain yang ditransfer ke Anfield sebesar 5 juta pounds ini bakal dipermanenkan oleh kubu Liverpool. Pasalnya, dalam kontrak Sahin dengan Madrid hingga 2017 tersebut tak terdapat klausal yang menyatakan Liverpool punya opsi membelinya. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar