Rabu, 03 Oktober 2012

Tampil Meyakinkan, Sahin Akan Dipermanenkan The Reds


Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Senin, 1 Oktober 2012 16:44 wib
Nuri Sahin, pilihan utama Brendan Rodgers bersama Joe Allen & Stevie G/Guardian
Nuri Sahin, pilihan utama Brendan Rodgers bersama Joe Allen & Stevie G/Guardian
LIVERPOOL – Kiprah Nuri Sahin di Liverpool belum genap dua bulan tapi The Reds sudah yakin jika dia terus bermain seperti ini klub akan berusaha membeli gelandang asal Turki tersebut begitu masa pinjamannya habis pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir Marca, Sahin diikat kontrak di Real Madrid hingga 2017 mendatang dan tak ada klausul dalam kontrak yang menyatakan Liverpool punya opsi membeli mantan pemain Borussia Dortmund ini di akhir musim.

Sahin datang ke Anfield pada akhir Agustus lalu dengan status pinjaman semusim penuh. Meski cuma pinjaman, Liverpool tetap harus merogoh kocek hingga 5 juta euro.

Uang yang terhitung mahal hanya untuk meminjam pemain itu sekarang terasa sepadan. Sahin sudah mencetak gol di laga keduanya bersama Liverpool.

Hebatnya, pemain yang kini mengenakan kostum bernomor empat itu memborong semua gol kemenangan Liverpool saat menang 2-1 atas West Ham di Capital One Cup pada Rabu lalu.

Berkat produktivitas dan kreativitasnya itu, Sahin pun kini menjadi pilihan utama pelatih Brendan Rodgers bersama Joe Allen dan Steven Gerrard. Tak heran, bila Liverpool akan berusaha membuka negosiasi dengan Madrid pada Juni mendatang untuk memboyong Sahin ke Anfield secara permanen.
(auz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar