Jumat, 19 Oktober 2012

Brendan Rodgers Inginkan Sturridge dan Walcott



19-10-2012 11:15

 | Theo Walcott

Brendan Rodgers Inginkan Sturridge dan Walcott
Brendan Rodgers. © AFP

Bola.net - Brendan Rodgers akan diberi dana tambahan guna menutupi krisis pemain depan yang dialami Liverpool. Saat ini hanyaLuis Suarez yang menjadi tumpuan di lini depan.

Pemain ItaliaFabio Borini tengah mengalami cedera saat membela Timnas Italia U-21 dan harus istirahat selama tiga bulan ke depan. Kemungkinan besar Liverpool akan memasang satu striker ketika menghadapi Reading.

Pemilik The Reds menolak permintaan Rodgers untuk mendatangkanClint Dempsey sehari sesudah kepindahan Andy Carroll ke West Ham. Hal ini sangat disesalkan pelatih baru Liverpool tersebut.

Pada januari nanti, Liverpool berusaha mendatangkan striker baru. Kabarnya Daniel Sturridge dan winger ArsenalTheo Walcott akan didatangkan ke Anfield.

"Agustus lalu menjadi pelajaran berharga untuk semua orang di Liverpool. Saat ini saya membutuhkan penyerang untuk mengisi kekosongan di tim ini. Kami akan mendapatkan dana tambahan di bulan januari. Tim pemantau kami sudah menyiapkan beberapa daftar pemain yang akan kami beli." ujar Rodgers seperti dikutip harian The Guardian.(grdn/rdt)

"Tiga Karakter Pelatih Menyatu Pada Rodgers" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar