Jumat, 19 Oktober 2012

Pepe Reina Diragukan Tampil Lawan Reading


Arnoldi

Jumat, 19/10/2012 01:43:58 WIB   |   Read : 946


Pepe Reina (Getty Images)
Kabar buruk bagi Brendan Rodgers. Kiper andalannya, Pepe Reina, diragukan bisa tampil memperkuat Liverpool saat menghadapi Reading pada Sabtu 20 Oktober karena mengalami masalah hamstring.
Cedera hamstring tersebut didapat Pepe Reina saat memperkuat tim nasional Spanyol melawan Prancis pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (16/10).  Ketika itu Reina memang tidak tampil, tapi ia sempat disuruh melakukan pemanasan di babak kedua sebelum ditarik kembali karena merasa ada yang tidak beres di otot hamstringnya.

"Kami akan menunggu 24 jam ke depan untuk melihat bagaimana keadaannya. Tak ada yang serius. Ia hanya merasa sedikit rasa tidak nyaman di otot hamstringnya pada babak kedua laga," kata Rodgers menjelaskan kondisi Reina, seperti dilansir Soccernet.
Rodgers sendiri sepertinya masih berharap Reina bisa dimainkan saat melawan Reading nanti. Tak hanya karena kiper asal Sanyol itu merupakan salah satu pemain penting untuk The Reds, tapi juga lantaran Reina bisa memberi suntikan mental pada pemain Liverpool.
"Kami telah memeriksanya dan ia telah melakukan rontgen pagi ini. Cederanya tidak serius, tapi kita harus menunggu 24 sampai 48 jam ke depan. Pepe sangat jarang mendapat cedera otot dan kami harap tidak ada yang serius."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar