Jumat, 05 Oktober 2012

Liverpool optimistis tembus empat besar Liga Primer


BBCIndonesia.com - detiksport
Jumat, 05/10/2012 15:58 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
Steven Gerrard
Gerrard memperkirakan Liverpool akan makin sering catat kemenangan.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan dirinya yakin Liverpool bisa menembus empat besar Liga Primer musim ini dan meraih satu piala.

Optimisme ini disampaikan Gerrard dalam wawancara dengan BBC, yang akan disiarkan hari Sabtu (06/10).

"Empat besar dan satu piala," kata Gerrard ketika menjawab pertanyaan tentang target Liverpool musim kompetisi 2012-2013.

Salah satu pemain tengah terbaik di Inggris ini mengatakan, bagi Liverpool target ini sama sekali tidak berlebihan.

"Kami baru bertanding enam kali dan kemenangan atas Norwich akan menjadi katalis penampilan prima Liverpool dalam bulan-bulan mendatang," jelas Gerrard.

Pada Sabtu pekan lalu Liverpool menghajar Norwich 5-2 namun di ajang Liga Eropa Kamis malam (04/10) atau Jumat dini hari WIB, Gerrard dan kawan-kawan tak berkutik menghadapi klub Italia Udinese dan akhirnya kalah 2-3.

Usai pertandingan menjamu Udinese di Anfiled, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan para pemain Liverpool malas.

"Kami terlalu mudah kebobolan gol. Masalah ini harus segera diatasi," kata Rodgers.

Lawan sulit

"Padahal kami bermain bagus di babak pertama. Namun di babak kedua para pemain kehilangan konsentrasi dan tertinggal 1-3," tambah Rodgers.

Gerrard mengatakan di Liga Primer Liverpool bukan lawan yang enteng.

"Saya kira tim-tim lain mengakui bahwa kami adalah lawan yang sulit. Saya yakin Liverpool akan makin sering memetik kemenangan," kata Gerrard.

Sejauh ini Liverpool berada di posisi 14 klasemen sementara Liga Primer dengan hanya lima poin, setelah hanya memetik satu kemenangan dari enam pertandingan.

Perolehan poin Liverpool hanya berbeda tiga angka dari Queens Park Rangers yang berada pada posisi terbawah klasemen sementara liga Ingris.

Liverpool akan menjamu Stoke di Anfield hari Minggu (07/10) diikuti dengan pertandingan melawan Reading, juga di kandang sendiri.

"Kami tahu bahwa dua pertandingan ini akan berjalan seru namun pada saat yang sama, ini adalah peluang bagus untuk meraih angka. Seharusnya Liverpool menang di dua laga ini," kata Gerrard.

"Kami bermain bagus dalam beberapa pekan terakhir. Bila penampilan tersebut bisa dipertahankan, saya yakin Liverpool akan meraih poin maksimal," kata Gerrard.

( bbc / bbc )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar