Jumat, 19 Oktober 2012

Liverpool Takkan Tarik Carroll dari West Ham



Borini cedera lama, The Reds cuma punya Suarez sebagai striker senior.
Jum'at, 19 Oktober 2012, 07:35 WIB


VIVAbola - Liverpool sedang mengalami krisis pemain depan setelah ada yang cedera serius. Namun, manajer pelatih Brendan Rodgers tidak berencana untuk memanggil striker The Reds,  Andy Carroll, yang saat ini sedang dipinjamkan ke West Ham United.

Krisis striker ini mendera Liverpool menyusul cederanya Fabio Borini. Striker asal Italia tersebut diprediksi absen tiga bulan menyusul rencana operasi retak tulang kaki. Praktis The Reds tinggal memiliki Luis Suarez sebagai striker senior.

Situasi tersebut memunculkan rumor bawa Rodgers akan menarik Carroll dari West Ham pada bursa transfer Januari. Namun, Rodgers menegaskan tidak berencana untuk menarik kembali striker timnas Inggris tersebut ke Anfield.

"Itu bukan suatu yang saya pertimbangkan, jujur. Carroll adalah pemain yang meninggalkan klub demi mendapatkan kesempatan bermain, dan itu yang terjadi. Jelas, kami punya pemain yang memantau permainannya, dan melaporkan apa yang sudah dia lakukan. Tapi saat ini, dengan insiden Borini baru terjadi, kami akan mencari jalan keluarnya," ujar Rodgers seperti dilansir ESPN.

Rodgers sebelumnya meminjamkan Carroll ke West Ham selama satu musim setelah striker berambut panjang tersebut tidak masuk rencana permainan. Sialnya, usaha Liverpool untuk mendapatkan Clint Dempsey dari Fulham di awal musim berakhir buntu.

Praktis Rodgers harus bisa memaksimalkan peran Suarez. Tugas berat menanti striker timnas Uruguay tersebut, pasalnya Liverpool akan bermain di Premier League, Liga Euroa dan Piala Liga.

"Suarez bermain tiga kali sepekan, dia jelas menyukai hal tersebut. Tapi, saya tidak boleh menyiksanya, karena masih ada banyak pertandingan yang harus kami lalui antara sekarang dan Januari. Kalaupun kami mendatangkan pemain baru, itu tidak akan terjadi hingga 1 Januari," tegas Rodgers. (ren)

 • VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar