Rabu, 03 Oktober 2012

Selama Masih Kuat, Gerrard Ingin Terus Bela The Reds


Achmad Firdaus - Okezone
Selasa, 2 Oktober 2012 02:28 wib
Steven Gerrard (Foto: Reuters)
Steven Gerrard (Foto: Reuters)
LIVERPOOL - Komitmen Steven Gerrard bersama Liverpool tidak perlu diragukan. Hal ini dibuktikannya dengan menyatakan kesiapan terus mengabdi di skuad The Anfield Gank.

Kontrak Gerrard bersama Liverpool akan berakhir dalam 18 bulan ke depan. Gelandang 32 tahun ini pun berharap mendapatkan kontrak baru yang akan membuatnya terus bermain untuk Liverpool hingga akhir kariernya.

Keinginan Gerrard untuk terus memberikan kontribusinya tak lepas dari performa konsisten yang ditampilkannya di musim ini. Gerrard selalu tampil dalam enam laga yang telah dilakoni The Kop. Hal ini berbeda dengan tahun lalu, di mana dirinya hanya tampil 18 pertandingan, menyusul cedera yang terus menggerogotinya.

“Kontrak saya masih tersisa 18 bulan. Saya sangat senang. Saya menikmati karier sepakbola dan saya secara fisik, saya juga merasa masih cukup kuat,” tutur Gerrard dikutip Sky Sports News, Selasa (2/10/2012).

“Selama masih kuat, saya ingin terus bermain. Saya mencintai klub ini. Saya adalah seorang kapten dan saya tidak ingin mimpi in berakhir,” lanjutnya.

“Saya harap, saya bisa terus memberikan kontribusi di bawah rezin Brendan Rodgers, karena itu sangat menarik,” pungkasnya berharap sang pelatih sudi memberikan kontrak baru kepadanya.

Tengah pekan ini, Liverpool akan tampil menghadapi Udinese pada ajang Europa League. Gerrard pun berharap timnya bisa melanjutkan tren positif seperti saat mengalahkan Norwich City 5-2, akhir pekan kemarin. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar