Sabtu, 20 Oktober 2012

Suso Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru di Anfield



Wisnu Nova Wistowo
Jumat, 19/10/2012 23:02:05 WIB   |   Read : 184


Suso (Getty Images)
Jesus Joaquib Fernandez atau yang akrab disebut Suso resmi memperpanjang ikatan kerja sama dengan Liverpool. Akan tetapi tidak disebutkan secara pasti berapa lama kontrak baru jangka panjang Suso di Anfield.
Suso merupakan pemain muda masa depan The Reds yang tumbuh dari sepak bola muda Livepool. Pemain berusia 18 tahun itu sudah memainkan debutnya bersama tim utama di laga Liga Europa melawan Young Boys September lalu.
"Saya sangat senang. Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia dan ini tempat yang tepat bagi saya. Saya senang Brendan menunjukkan kepercayaannya terhadap saya," kata Suso seperti dilansir situs resmi Liverpool.
"Saya sama sekali tidak ada masalah soal kontrak dan merasa sangat senang dapat melakukan itu. Saya nyaman di sini dan telah memainkan beberapa pertandingan bersama tim utama. Saya ingin terus melanjutkan itu, namun saya tentu perlu kerja keras setiap hari. Ini salah satu hari terbaik dalam hidup saya," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar