Sabtu, 20 Oktober 2012

Ini Ambisi Bek Muda Liverpool



A. Firdaus - Okezone
Kamis, 18 Oktober 2012 21:21 wib
Jack Robinson (kanan). Foto:Reuters
Jack Robinson (kanan). Foto:Reuters
LIVERPOOL – Stadion Anfield memang dikenal akan keangkerannya. Untuk itu bek Liverpool, Jack Robinson ingin sekali menjadi legenda di stadion yang sudah ada sejak abad 19 itu.

Pemain muda Liverpool ini memang tengah percaya diri, usai diberi kesempatan lebih oleh pelatih Roy Hodgson sebagai bek kiri. Robinson pun berharap bisa menjadi salah satu legenda yang mampu mengangkat kembali derajat Merseyside Merah di Premier League.

“Musim ini menjadi musim terbaik bagi saya. Saya terbebas dari cedera dan berada di tim inti, sejauh ini sangat bagus,” ucap Robinson, seperti disitat situs resmi Liverpool, Kamis (18/10/2012).

Pemain 19 tahun itu juga menegaskan dirinya berkembang dari pertandingan ke pertandingan dan dia mengaku bisa memberikan yang terbaik, melebihi ekspektasi pelatih Brendan Rodgers.

“Saya mendapatkan kesempatan dan saya yakin saya bisa mendapatkan itu seterusnya. Saya sangat menikmati bekerja di bahwa pelatih dan dia merupakan pribadi yang baik,” sambung pemuda kelahiran Werrington ini.
(fir)
 0 0
 

Berita Terkait Liverpool 2012/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar