Kamis, 04 Oktober 2012

Liverpool akan hadang Antonio Di Natale

BBCIndonesia.com - detiksport
Kamis, 04/10/2012 18:46 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
Antonio Di Natale
Antonio Di Natale mencetak gol dalam laga Udinese melawan Anzhi Makhachkala.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan para pemainnya akan memberi perhatian khusus kepada penyerang Udinese, Antonio Di Natale, dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Eropa, di Anfield, Kamis malam (04/10).

"Di Natale adalah penyerang berbakat. Lihat saja jumlah gol yang telah ia cetak," kata Rodgers.

"Usianya memang telah menginjak 34 tahun tapi ia dikenal sebagai pemain yang cerdik dan kemampuannya mencetak gol tak perlu diragukan lagi," jelas Rodgers.

Di Natale tidak diturunkan Udinese dalam beberapa pertandingan terakhir, namun diperkirakan ia akan dipasang dalam laga melawan Liverpool.

"Saya yakin ia pasti diturunkan di Anfield. Ia akan menjadi ancaman dan karena itu akan ada pemain Liverpool yang mengawalnya," tandasnya.

Shelvey bisa main

Udinese diperkirakan akan berusaha mencuri poin saat menghadapi Liverpool setelah di pertandingan pertama mereka di Grup bermain seri 1-1 melawan Anzhi Makhachkala.

Anzhi unggul terlebih dulu dan gol balasan Udinese di akhir babak kedua disarangkan oleh Di Natale.

Di Serie A Italia Udinese untuk sementara berada di posisi 15 setelah hanya memetik satu kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah.

Liverpool bisa menurunkan pemain tengah Jonjo Shelvey dan Joe Cole di kompetisi Eropa ini. Shelvey sebenarnya sedang tidak boleh bermain namun sanksi ini hanya berlaku untuk pertandingan domestik.

Liverpool berada di puncak klasemen Grup A setelah menang 2-0 atas klub Swiss, Young Boys.

( bbc / bbc )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar