Sabtu, 27 Oktober 2012

'Gol Downing Akan Kembalikan Kepercayaan Suporter'



26-10-2012 09:35

 | Brendan Rodgers

'Gol Downing Akan Kembalikan Kepercayaan Suporter'
Stewart Downing, Liverpool. © AFP

Bola.net - Manajer LiverpoolBrendan Rodgers mengatakan bahwa gol indah yang dicetak Stewart Downing akan mengembalikan kepercayaan suporter kepada sang pemain.

Pasalnya, winger yang didatangkan dari Aston Villa sejak musim lalu tersebut belum menemukan musim terbaiknya bersama The Reds, pasca menjalani musim perdananya nyaris tanpa kontribusi.

Namun di musim ini, meski kehilangan tempat di skuad utama Rodgers, namun Downing justru kerap termotivasi dan beberapa kali berhasil mencetak gol penentu kemenangan, seperti yang ia lakukan dini hari tadi.

Usai pertandingan versus Anzhi Makhachkala di Liga Europa, selain memuji gol yang dicetak Downing, Rodgers juga meminta pemain 28 tahun tersebut menghampiri para suporter Liverpool, untuk mengapresiasi dukungan mereka.

"Saya pikir suporter mengakui gol tersebut sangat indah, dan jika Downing bisa mendapat aplaus dari mereka, maka itu adalah hal yang luar biasa bagi siapa pun, baik manajer maupun pemain," ungkap Rodgers.

"Dan anda lihat bagaimana reaksi mereka? Mereka memberinya sebuah tepuk tangan yang meriah dan semoga hal itu bisa membuatnya lebih baik." (lfc/atg)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar