Jumat, 05 Oktober 2012

Akun Twitter Gerrard Bukan Untuk Kontroversi

Windu Puspa Ningtyas
Kamis, 04/10/2012 14:13:27 WIB   |   Read : 1364


Steven Gerrard (Clive Brunskill/Getty Images)
Saat ini banyak pesepakbola profesional Eropa memiliki akun Twitter yang digunakan untuk berkomunikasi atau sebatas memberikan informasi kepada para fan. Tidak jarang juga timbul berbagai kontroversi. Belum lama ini, kapten Liverpool, Steven Gerrard, pun memutuskan untuk membuat akun Twitter pribadinya.
Steven Gerrard menyatakan dirinya telah membuat akun Twitter di @SGF08. Akun tersebut bukanlah media kontroversi atau sekedar menyapa sesama pesepak bola lainnya. Dia menegaskan bahwa akun tersebut tidak akan pernah berisi seputar masalah pribadinya.
@SGF08 merupakan akun resmi StevenGerrard Foundation. Yayasan tersebut diperuntukan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung, khususnya di kota Liverpool. Sejak tweet pertama pada 20 September 2012, @SGF08 telah memiliki hampir 40.000 followers.
"Saya akan membuat tweet yang bermanfaat dan saya tidak akan menjadikan Twitter sebagai drama seperti beberapa pemain lainnya. Tidak akan sesuatu yang ambisius atau kontrobersial. Tweet yang ada seputar yayasan atau ide-ide cemerlang," kata Steven Gerrard.
Steven Gerrard juga berharap, lewat akun @SGF08, setiap orang dapat menyumbangkan uang untuk anak-anak yang kurang beruntung di Liverpool. Steven Gerrrard Foundation ini sudah didirikan sejak Februari 2011. Yayasan tersebut telah menggalang dana untuk menggelar beberapa acara amal.
"Saya berharap punya banyak followers. Apabila dari kalian ada yang ingin menyumbangkan uang atau apa pun itu pasti akan sangat membantu mereka yang kekurangan. Jika kalian belum dapat memberikan uang, cukup follow akun saya karena itu telah menunjukkan dukungan besar bagi yayasan kami," kata Steven Gerrard di situs resmi klub, liverpoolfc.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar