Sabtu, 27 Oktober 2012

Daniel Craig: Gerrard Bisa Jadi James Bond



27-10-2012 01:00

 | Steven Gerrard

Daniel Craig: Gerrard Bisa Jadi James Bond
Gerrard bisa jadi James Bond? © AFP

Bola.net - Aktor pemeran James Bond saat ini Daniel Craig memberikan saran menarik kepada Steven Gerrard. Craig yakin Gerrard akan bisa memerankan James Bond dengan baik jika memang bersedia.

Craig sebenarnya sedang mempromosikan film terbarunya sebagai James Bond, Skyfall. Ia juga masih akan membintangi dua film James Bond lagi setelah Skyfall.

Namun Craig sepertinya sudah punya ide mengenai siapa yang bisa menggantikannya kelak. Ia memilih kapten Liverpool sekaligus timnas inggris, Steven Gerrard.

Craig dikenal sebagai fans berat Liverpool. Ia bahkan menyambangi tim saat The Reds sedang menjalani tur pramusim di Boston, Amerika Serikat.

Wartawan bertanya kepada Craig; mana yang lebih ia pilih: Menjadi James Bond atau menjadi kapten Liverpool. Jawaban yang diberikan Craig panjang lebar.

"Saya tak akan mampu bersaing untuk menjadi kapten Liverpool, jadi saya akan memilih menjadi Bond saja. Tetapi saya yakin Gerrard bisa menjadi James Bond yang hebat. Dia adalah pemimpin yang bagus. Saya serius, siapa tahu itu akan terjadi," jawabnya. (yah/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar