Rabu, 03 Oktober 2012

Reina: Liverpool Terus Membaik


Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Rabu, 3 Oktober 2012 06:08 wib
Pepe Reina. (Foto: Daylife)
Pepe Reina. (Foto: Daylife)
LIVERPOOL - Kiper Liverpool, Pepe Reina, meyakini bahwa timnya akan kembali ke jalur yang benar pada musim ini. Reina juga merasa yakin di bawah asuhan pelatih Brendan Rodgers.

The Reds mengawali musim ini dengan cukup terseok-seok dengan menelan kekalahan tiga kali. Pencapaian tersebut tak lain karena adanya perubahan permainan dalam tubuh Liverpool sejak ditunggangi Rodgers.

Secara perlahan, taktik Rodgers mulai kelihatan meyakinkan dengan meraih kemenangan di ajang Capital One Cup (dulunya Carling Cup) dan Europa League. The Reds pun sukses meraih kemenangan perdananya di Premier League dengan mengalahkan Norwich City, pekan kemarin.

Reina pun berharap hasil positif tersebut bisa terus dipertahankan oleh timnya. Ia juga mulai yakin dengan permainan para pemain muda The Reds yang memang kerap menjadi andalan Rodgers belakangan ini.

“Kami harus bisa mempertahankan (kemenangan) ini dan lebih sering menang, Menurut saya, Brendan tak sedang dalam tekanan. Semua telah berubah, kami memiliki tim muda dengan cara permainan baru dan semuanya berjalan dengan baik,” ujar Reina.

“Kami memang tak meraih hasil baik pada beberapa waktu terakhir ini, tapi kami telah mendapatkan kemenangan pertama (di Premier League) dan seharusnya kami bisa banyak meraih kemenangan berturut-turut,” sambungnya, seperti dilansir Sky Sports. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar