Sabtu, 20 Oktober 2012

Liverpool Batal Pindah Kandang, Gerrard pun Senang


Lucas Aditya - detikSport

Selasa, 16/10/2012 02:00 WIB

FOTO:Getty Images/Clive Brunskill
Liverpool - Petinggi Liverpool lebih memilih merenovasi Anfield daripada membangun stadion baru. Rencana itu pun mendapatkan tanggapan positif dari kapten The Anfield Gank, Steven Gerrard.

Pada awalnya Liverpool berencana membangun stadion berkapasitas 60 ribu penonton di kawasan Stanley Park. Tapi setelah merinci biaya yang diperlukan untuk stadion baru itu cukup besar, alternatif merenovasi kandang klub yang sudah dipakai sejak tahun 1892 itu pun diambil.

Gerrard yang sudah menjadi bagian 'The Reds' sejak tahun 1987 sedari bermain untuk level junior tentu saja tahu sejarah dan prestasi apa saja yang sudah diraih klub di Anfield.

Oleh sebab itu, Gerrard pun lantas menyatakan kegembiraannya seusai mengetahui kabar bahwa kandang tim besutan Brendan Rodgers itu tidak akan berpindah.

"Banyak sejarah dan hal-hal penting sudah pernah terjadi di Anfield, dan saya pikir fantastis karena Liverpool tetap berada di sana. Saya sangat gembira dengan kabar itu," jelas Gerrard di Sky Sports.

"Ini adalah berita besar bagi klub. Ini merupakan pembicaraan banyak orang selama bertahun-tahun, sekarang apakah kami bakal pergi dari Anfield atau membangun Anfield lagi?" tanyanya.



( rin / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar